Home > Berita Bola > Berita Bola : Benarkah Gabigol dan Thiago Maia Bakal Dilepas ke Klub Eropa?

Berita Bola : Benarkah Gabigol dan Thiago Maia Bakal Dilepas ke Klub Eropa?

London – Gabigol dan Thiago Maia diisukan bakal hijrah ke klub Eropa. Hal tersebut dipertegas dengan sikap Presiden Santos Modesto Roma. Belum lama ini, dia menyelenggarakan pertemuan. Dalam acara tersebut hadir para petinggi Manchester United, Chelsea, dan Atletico Madrid. Mereka membahas tentang transfer Gabriel Barbosa dan Thiago Maia.

Berita Bola : Benarkah Gabigol dan Thiago Maia Bakal Dilepas ke Klub Eropa?

Chelsea sudah melayangkan proposal transfer terkait Thiago Maia pada awal Juli melalui agen dari pemain, Giuliano Bertolucci. Tapi, The Blues juga dipercaya sudah menyodorkan tawaran secara formal yakni langsung kepada Presiden Santos.

Sementara itu, Gabigol sebenarnya sudah lama menarik minat Juventus dan Inter Milan. Akan tetapi, penyerang berusia 19 tahun tersebut juga menjadi incaran Man United, Leicester City dan Atletico Madrid.

”Kami memiliki pembicaraan yang produktif. Kami tidak datang untuk membeli atau menjual pemain. Kami hanya datang untuk menjalin hubungan baik,” ujar Roma sebagaimana diberitakan Goal pada Kamis (11/8/2016).

”Saya tegaskan tidak ada tawaran yang masuk, melainkan hanya membicarakan kerja sama. Benar bahwa saya telah berbicara dengan Manchester United, Chelsea, dan Atletico Madrid,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...