Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Benarkah Cesc Fabregas Bakal Memperkuat Juventus?

Berita Bola : Benarkah Cesc Fabregas Bakal Memperkuat Juventus?

London – Antonio Conte memang telah dipilih sebagai manajer Chelsea. Semua keputusan tentang skuad kini berada ditangannya. Yang membikin kaget, dia telah memutuskan nasib gelandang Cesc Fabregas.

Berita Bola : Benarkah Cesc Fabregas Bakal Memperkuat Juventus?

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Sabtu (13/8/2016), manajemen The Blues menawarkan pemain timnas Spanyol itu ke Juventus. Artinya, Cesc saat ini bisa diboyong klub lain di bursa transfer musim panas ini!

Juventus sendiri memang diyakini masih berburu satu gelandang sntral lagi sebagai suksesor Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United. Pilihan pertama Juve sebenarnya jatuh kepada Nemanja Matic.

Akan tetapi, Conte diyakini kontra dengan niatan Bianconeri tersebut. Meski demikian, Conte yang juga pernah dan sukses menukangi Juve beberapa musim lalu tidak ingin mantan klubnya itu kecewa.

Menurut Daily Mail, Conte lebih rela kehilangan Fabregas, bahkan telah menawarkan sang gelandang kepada Juve. Chelsea sendiri kabarnya siap melepas Fabregas dengan banderol tak kurang dari 45 juta pounds.

Juventus sendiri kabarnya juga menyiapkan alternatif lainnya, yaitu Axel Witsel dari Zenit dan Blaise Matuidi (PSG). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bersemangat Menangkan Gelar Juara untuk Chelsea

Kante Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran PSG

London – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante mengklaim bahwa dirinya tak menyesal pernah menolak tawaran ...