Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Benarkah Arsenal Berminat Memboyong Mahrez?

Berita Bola : Benarkah Arsenal Berminat Memboyong Mahrez?

London – Bursa tranfer pemain musim panas masih berlangsung. Namun, Arsenal tampaknya adalah salah satu klub yang kurang agresif. Bagaimana tidak. Manajemen baru memboyong tiga pemain ke Emirates Stadium. Mereka adalah Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Holding.

Berita Bola : Benarkah Arsenal Berminat Memboyong Mahrez?

Karena itu, Arsenal masih belum berhenti memburu pemain. Salah satu pemain yang diincar adalah bintang Leicester City yakni RIyad Mahrez.

Sayangnya, hingga kini Tim London Merah belum juga melakukan pergerakan konkret terkait transfer pemain berpaspor Aljazair tersebut. Sebagaimanna diberitakan Goal pada Kamis (11/8/2016), hal tersebut pun membuat fans Arsenal semakin kurang puas dengan kinerja Arsene Wenger.

Di samping rumor ke Arsenal, agen Mahrez dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Leicester, John Rudkin, untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Mahrez masih terbilang underpaid jika dibandingkan dengan pahlawan The Foxes lainnya yakni Jamie Vardy.

Sementara itu, Arsenal juga dalam pembicaraan yang intensif dengan Valencia soal transfer Shkodran Mustafi. Pemain bertahan berkebangsaan Jerman ini disebut-sebut akan gabung pada akhir pekan nanti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wilshere Belum Dapat Negosiasi Kontrak dari Arsenal

Inilah Mahar yang Harus Dikeluarkan bila Meminang Wilshere

London – Arsenal telah menentukan harga Jack Wilshere. Ya, pemain tersebut kabarnya sedang diincar West ...