Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Berita Bola : Beberapa Penggawa Newcastle United Dilanda Cedera

Berita Bola : Beberapa Penggawa Newcastle United Dilanda Cedera

Newcastle – Newcastle United harus menerima kenyataan. Klub yang bakal bermain Divisi Championship itu harus rela tidak memainkan beberapa pilarnya. Pemain sayapnya Rolando Aarons harus diparkir selama dua bulan. Sebab, dia mendapat cedera kaki.

Berita Bola : Beberapa Penggawa Newcastle United Dilanda Cedera

Pesepakbola berusia 20 tahun tersebut dipaksa duduk di bangku penonton pada sebagian besar pertandingan dua musim terakhir. Aarons mengalami patah tulang metatarsal kelima selama Piala EFL putaran kedua bersama The Magpies.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (26/8/2016), Newcastle United saat ini mengonfirmasi jika Aarons akan segera melakukan operasi dan diprediksi absen selama delapan minggu kedepan. Cedera Aarons ini ikut menambah daftar pemain yang mengelami cedera setelah Dwight Gayle dan Aleksandar Mitrovic.

Gayle dan Mitrovic dipaksa keluar lapangan usai melawan Cheltenham di St James Park karena mengalami cedera kepala. Meski demikian, mereka kemungkinan besar akan kembali merumput setelah jeda internasional. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Benitez Jadi Pengganjal Kepindahan Sissoko

Berita Bola : Benitez Jadi Pengganjal Kepindahan Sissoko

Newcastle – Moussa Sissoko kini sedang bimbang tentang masa depannya. Winger Newcastle United tersebut memang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb