Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Barcelona Kini Berburu Tanda Tangan Diego Alves

Berita Bola : Barcelona Kini Berburu Tanda Tangan Diego Alves

Barcelona – Barcelona dikabarkan bakal melego penjaga gawang andalannya. Dia adalah Claudio Bravo. Berdasar informasi, Blaugrana –julukan Barcelona–melepas kiper asal Cile tersebut seharga mahar 25 juta euro atau Rp 368 miliar.

Berita Bola : Barcelona Kini Berburu Tanda Tangan Diego Alves

Dengan keluarnya Bravo, Barcelona hanya memiliki dua penjaga gawang yakni Marc Andre ter Stegen dan Jordi Masip. Mengingat kualitas yang jauh antara Ter Stegen dan Masip, Barcelona tentu ingin mendapatkan penjaga gawang yang memiliki performa tak berbeda jauh dari Ter Stegen.

Sebagaimana diberitakan Football Espana, Selasa (16/8/2016), Barcelona ingin mendatangkan penjaga gawang Valencia, Diego Alves. Kabarnya, Diego Alves akan disertakan Barcelona dalam paket transfer penyerang Valencia, Paco Alcacer.

Nantinya, Barca akan memberikan sejumlah uang plus menyumbangkan dua pemain mudanya yakni Munir El Haddadi dan Sergi Samper untuk mendapatkan Alcacer dan Alves. Jika transfer itu terealisasi, lini belakang dan depan Barca akan menjadi kuat.

Dengan deretan pemain yang dimiliki saat ini seperti Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar da Silva, Andres Iniesta plus deretan personel baru, Barcelona bukan tak mungkin mengikuti jejak musim atau 2008-2009 dan 2014-2015 yakni meraih treble winner. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Semedo : Barcelona Selalu Jadi Pilihan Pertama Saya

Semedo : Barcelona Selalu Jadi Pilihan Pertama Saya

Catalunya – Nelson Semedo resmi pindah dari Benfica ke Barcelona. Meski sempat dikaitkan dengan klub-klub ...