Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Bailly Lebih Memilih Membela Manchester United

Berita Bola : Bailly Lebih Memilih Membela Manchester United

Manchester – Eric Bailly memang telah memilih membela Manchester United. Kini dia pun mengungkapkan komentarnya. Dia menjelaskan telah menolak tawaran Manchester City. Dia lebih memilih membela Manchester United.

Berita Bola : Bailly Lebih Memilih Membela Manchester United

Bailly menjadi pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho di Man United. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut didatangkan Setan Merah dengan mahar sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp516 miliar.

Sebelum gabung Man United, Bailly mengaku didekati asisten Pep Guardiola untuk memilih Man City. Belum berhenti di situ, Yaya Toure juga sempat membujuk pemain berusia 22 tahun ini agar melanjutkan karier di Etihad Stadium.

”Saya gabung Man United karena menyukai Jose Mourinho. Saya ingin bermain untuk seseorang yang bekerja sangat keras. Saya tidak berbicara dengan Guardiola, tapi asistennya menghubungi saya,” kata Bailly sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (1/8/2016).

”Mourinho menghubungi saya dan bilang agar saya datang untuk bermain untuknya. Saya memilih Mourinho, juga karena Didier Drogba yang pernah bermain untuk dia. Didier adalah seorang teman dan berkata Mourinho telah berbuat banyak,” sambungnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Alasan MU Datangkan Romero Lukaku

Manchester – Secara mengejutkan akhirnya Jose Mourinho membeberkan tujuan utama Man United mendatangkan Romero Lukaku ...