Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsene Wenger Prediksi Bakal Ada Pemain Dengan Harga 200 juta

Berita Bola : Arsene Wenger Prediksi Bakal Ada Pemain Dengan Harga 200 juta

London – Salah satu pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger menilai bahwa akan ada pemain yang mencetak rekor transfer seharga 200 juta Pounds. Memang baru-baru saja publik dikejutkan dengan Manchester United memecahkan rekor transfer dunia di awal pekan ini.

Berita Bola : Arsene Wenger Prediksi Bakal Ada Pemain Dengan Harga 200 juta Euro
Pasalnya Manchester United berhasil memboyong Paul Pogba ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 89 juta Pounds kepada Juventus. Wenger sempat ditanya wartawan sampai kapan ada klub yang membayar pemain seharga 200 juta Pounds, dan ia menjawab dengan yakin.

“Tidak lama,” ujar Wenger dikutip Tribal Football.

“Saya sudah katakan sejak saya ada di permainan [sepakbola], di beberapa titik, ini harus berhenti. Tapi, sepanjang sepakbola terus berkembang dan menjadi kian populer, akan banyak uang yang datang.”

“Apa yang menarik dilihat adalah pada hari ini. Anda memiliki bisnis lokal dan Anda perlu bertahan atau Anda memiliki bisnis dunia dan uang datang, contohnya Google, Facebook, sepakbola, atau olahraga lain. Mereka punya semua dunia, jadi Anda tidak bisa melihat batasan dalam pendapatan.”

(bimbim)

x

Check Also

AS Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

AS Tak Lolos Ke Piala Dunia 2018, Bruce Arena Mundur

Jakarta – Timnas Amerika Serikat tak lolos ke Piala Dunia 2018 untuk kali pertama sejak ...