Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsenal Bakal Menjual Dua Pemainnya

Berita Bola : Arsenal Bakal Menjual Dua Pemainnya

London – Arsenal diisukan telah melepas pemainnya. Dia adalah Serge Gnabry. Pemain tersebut dikabarkan hijrah ke Werder Bremen. Direktur Olahraga Werder Bremen Frank Bauman pun membenarkan kepindahan sang pemain.

Berita Bola : Arsenal Bakal Menjual Dua Pemainnya

”Kami telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal tetapi belum ada babak penyelesaian akhir,” ujar Bauman sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (31/8/2016).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat ditekan oleh beberapa pihak untuk memberikan Gnabry kesempatan tampil di tim utama. Itu terjadi setelah Gnabry tampil gemilang bersama Timnas Jerman U-23 di ajang Olimpiade Rio.

Meski begitu, Wenger nampaknya memiliki pandangan lain dengan memberikan kesempatan kepada sang pemain. Pelatih berpaspor Prancis tersebut memilih untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain demi mendapatkan jam terbang.

Sementara itu, Arsenal juga telah sepakat untuk melepas pemain belakang mereka, Calum Chambers. Ia dipinjamkan Arsenal ke Middlesbrough selama semusim penuh. Chambers awalnya sempat dipercaya mengisi skuad utama Arsenal seiring cederanya Per Mertesacker dan Gabriel Paulitsa. Namun kekalahan dari Liverpool di pertandingan perdana membuat dirinya harus dipinjamkan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Musisi Ini Mengaku Sebagai Pendukung Berat Arsenal

Musisi Ini Mengaku Sebagai Pendukung Berat Arsenal

London – Chris Shiflett menegaskan dirinya adalah salah satu fans dari Arsenal. Gitaris dari salah ...