Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Arsenal Bakal Datangkan Penyerang Baru

Berita Bola : Arsenal Bakal Datangkan Penyerang Baru

London – Arsenal tampaknya sangat ingin mendapatkan penyerang baru. Hal tersebut ditampakkan di di bursa transfer musim panas 2016-2017. Karena itu, Theo Walcott mengambil sikap. Dia pun mengalah.

Berita Bola : Arsenal Bakal Datangkan Penyerang Baru

Walcott musim lalu mencoba menjadikan dirinya sebagai pemain depan Arsenal. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut memaksa pelatih Arsene Wenger untuk memasangnya sebagai ujung tombak. Sayangnya, ia gagal bersinar.

Walcott sadar Wenger ingin mendatangkan striker baru karena tidak puas dengan penampilan dirinya. Tidak ingin posisinya terdepak begitu saja apabila The Gunnersbenar-benar mendatangkan striker baru, pemain asal Inggris itu pun mengalah dengan ingin menjadikan dirinya sebagai sayap kanan lagi.

”Saya telah berkata kepada manajer bahwa saya ingin bermain di posisi kanan lagi. Meski demikian saya tetap bisa bermain di depan,” kata Walcott, seperti diberitakanGoal, Rabu (3/8/2016).

”Saya tahu saya bisa bermain di depan, sebaik saya bermain di kanan. Tapi saya ingin membuat posisi saya berada di kanan sekarang. Itulah tempat yang saya tahu di mana saya berada,” sambung mantan pemain Southampton tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

London – Bek Arsenal, Rob Holding mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol saat melawan BATE Borisov ...