Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Arrigo Sacchi Pernah Minta Berlusconi Untuk Membeli Dybala

Berita Bola : Arrigo Sacchi Pernah Minta Berlusconi Untuk Membeli Dybala

Milan – Arrigo Sacchi mengaku sudah pernah memberikan nasehat kepada Rossoneri dua tahun silam. Sacchi kala itu meminta Presiden Milan, Silvio Berlusconi untuk mengangkat Maurizio Sarri sebagai pelatih dan membeli Paulo Dybala.

Berita Bola : Arrigo Sacchi Pernah Minta Berlusconi Untuk Membeli Dybala

“Saya sudah berbicara dengan Berlusconi dua tahun lalu. Saya bilang kepadanya untuk menunjuk Sarri yang saat itu masih melatih Empoli. Saya juga minta Milan membeli dybala yang saat itu masih di Palermo. Dybala adalah sebuah fenomena. Dia adalah pemain dan sosok yang hebat. Dalam transfer, yang pertama saya nilai adalah pribadinya lebih dulu,” terang Sacchi kepada La Nacion.

“Ketika saya membeli Frank Rijkaard, saya memerintahkan orang kepercayaan saya ke Zaragoza selama 20 hari. Dia akan mengawasi bagaimana Rijkaard berlatih, apa yang dia makan, bagaimana sikapnya kepada rival dan rekan. Ketika saya salah, kesalahan saya biasanya soal kepribadian sang pemain.”

Perebutan Dybala akhirnya dimenangkan oleh Juventus. Transfer itu terbukti sukses dan Dybala langsung menjadi pilar utama Juve musim lalu. Dan sekarang Dybala menjadi sosok striker yang sangat berbahaya dan diminati oleh banyak klub besar.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Mengaku Tidak Berutung Hanya Dapat Satu Poin

Persib Mengaku Tidak Beruntung Hanya Dapat Satu Poin

Bandung – Persib Bandung hanya bermain seri saat menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. ...