Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Arjen Robben Bakal Merumput saat Ladeni Wender Bremen

Berita Bola : Arjen Robben Bakal Merumput saat Ladeni Wender Bremen

Munchen – Arjen Robben mendapat cedera saat laga persahabatan. Pertandingan tersebut terjadi empat pekan lalu. Meski begitu, Robben dipastikan merumput saat laga perdana Bundesliga.

Berita Bola : Arjen Robben Bakal Merumput saat Ladeni Wender Bremen

Robben tidak bisa memperkuat Bayern di pertandingan Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund. Tak hanya itu, pesepakbola berkebangsaan Belanda tersebut juga kemungkinan besar tidak bisa tampil di laga pertama DFB Pokal melawan FC Carl Zeiss Jena pada Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi di Bundesliga. Sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (15/8/2016), Robben berpeluang tampil di laga perdana kompetisi kasta teratas Jerman tersebut.

Kabar perkembangan cedera Robben pun disampaikan oleh pihak Bayern. Melalui akun Twitter resminya @FCBayern, Die Roten menyatakan kondisi si Manusia Kaca -julukan Robben- sudah makin membaik.

Bayern sendiri akan memulai pertarungan di Bundesliga 2016-2017 dengan menjamu Werder Bremen di Allianz Arena pada Sabtu 27 Agustus 2016 dini hari WIB. Sepekan kemudian, pasukan Carlo Ancelotti akan bertandang ke markas Schalke 04. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Harus Segera Mengembalikan Ritme Permainan Mereka

Laga Perpisahan Lahm Dan Alonso, Munchen Menang Telak Atas Freiburg

Munich – Bayern Munich mengakhiri musim ini dengan manis. Pada laga yang menjadi ajang perpisahan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb