Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Apa Alasan Mourinho Mainkan Mata dan Bukan Mkhitaryan ?

Berita Bola : Apa Alasan Mourinho Mainkan Mata dan Bukan Mkhitaryan ?

Manchester – Terkait keputusan mengejutkan untuk menurunkan Juan Mata dan bukannya Henrikh Mkhitaryan sebagai starter Manchester United dalam laga kontra Bournemouth semalam, manajer Jose Mourinho angkat bicara.

Berita Bola : Apa Alasan Mourinho Mainkan Mata dan Bukan Mkhitaryan ?

Manajer asal Portugal tersebut dikenal memiliki masalah pribadi dengan Mata saat keduanya masih bekerja di Chelsea. Mourinho adalah manajer Chelsea yang menjual Mata ke Setan Merah.

“Satu hal yang ingin saya bahas adalah orang-orang menulis sebuah cerita, namun ada hal lain yang dinamakan realita,” ujar Mourinho pada Sky Sports, Senin (15/8/2016).

“Juan adalah pemain yang bagus, seorang pemain yang berpengalaman di Premier League, dan saya mempercayainya setiap ia bermain. Saya tahu apa yang bisa ia berikan pada saya dan apa yang tidak bisa ia berikan. Ia bisa memberikan begitu banyak untuk tim saat ini,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Poin Penuh Untuk Manchester United

Berita Bola Inggris : Poin Penuh Untuk Manchester United

Middlesbrough – Pasukan Setan Merah berhasil membawa poin penuh dari kunjungannya di markas Middlesbrough, Minggu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb