Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Antonio Conte Ingin Datangkan Marcos Alonso Dari Fiorentina

Berita Bola : Antonio Conte Ingin Datangkan Marcos Alonso Dari Fiorentina

London – Bursa Transfer Musim panas akan segera berakhir pada (31/8/2016), dan nampaknya kubu The Blues Chelsea masih ingin mendatangkan pemain lagi untuk memperkokoh lini pertahanan. Sang pelatih Antonio Conte dikabarkan ingin mendatangkan seorang bek tangguh lagi yang bersal dari Fiorentina bernama Marcos Alonso. Untuk mewujudkan hal tersebut, The Blues diklaim sudah melayangkan tawaran senilai 24 juta poundsterling atau setara Rp 417 miliar.

Berita Bola : Antonio Conte Ingin Datangkan Marcos Alonso Dari Fiorentina

Alonso merupakan andalan Fiorentina di sektor kiri lini pertahanan. Pemain 25 tahun itu tercatat sudah tampil dalam 85 pertandingan sejak bergabung dengan La Viola pada 2013. Jika kehadiran Alonso di Stamford Bridge menjadi kenyataan, maka persaingan sektor kiri lini belakang Chelsea bakal sengit. Sebab, selama ini Cesar Azpilicueta tak tersentuh di pos tersebut.

Bagi Alonso, Premier League juga bukan menjadi kompetisi yang asing. Pemain asal Spanyol itu tercatat sudah dua kali bermain di Inggris yakni bersama Bolton Wenderers (2010-2013) dan Sunderland (2014).

Meski begitu, upaya Chelsea memboyong Alonso dinilai tak akan mudah. Sang pemain saat ini masih terikat kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2021 di Stadio Artemio Franchi. Pergerakan Chelsea sendiri di bursa transfer musim panas ini terlihat lamban. Manajer Antonio Conte baru memboyong tiga pemain anyar yakni Michy Batshuayi, N’Golo Kante, dan Eduardo.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Usai Tangani MU, Mourinho Lirik PSG

Manchester – Jose Mourinho nampaknya tak mau berhenti meniti karir usai menangani MU. Manajer asal Portugal ...