Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Antonio Candreva Merapat ke Inter Milan

Berita Bola : Antonio Candreva Merapat ke Inter Milan

Milan – Antonio Candreva bakal merapat ke Inter Milan. Winger Lazio tersebut telah tiba di Milan. Dia dikabarkan pun sudah melakukan tes medis. Tepatnya pada Rabu (3/8/2016).

Berita Bola : Antonio Candreva Merapat ke Inter Milan

Setibanya di bandara Kota Milan, winger yang baru saja membela Timnas Italia di Piala Eropa 2016 itu langsung mengungkapkan optimismenya. Pemain berusia 29 tahun itu yakin akan membawa Inter setidaknya finis di posisi tiga Serie A 2016-2017 agar lolos ke playoff Liga Champions 2017-2018.

”Ini sangat menguras emosi saya. Sekarang saya akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Di lapangan saya akan berbicara dan membawa Inter lolos ke Liga Champions. Maju Inter,” jelas Candreva mengutip dari Football Italia, Rabu (3/8/2016).

Untuk mendapatkan Candreva, Inter harus merogoh kocek 25 juta euro atau setara Rp367 miliar. Nantinya, mantan pemain Juventus itu akan mengisi satu slot sebagai winger kanan dalam pola 4-3-3 racikan Roberto Mancini.

Selain dapat berperan sebagai winger, Candreva juga bisa beroperasi menjadi playmaker. Peran sebagai playmaker pernah dimainkan Candreva ketika masih memperkuat Livorno dan Juventus. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Belum Bisa Dapatkan Di Maria

Inter Milan Belum Bisa Dapatkan Di Maria

Paris – Inter Milan harus kembali berusaha karena usahanya untuk bisa mendapatkan jasa Di Maria ...