Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak Bakal Memboyong Pemain Baru Lagi

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak Bakal Memboyong Pemain Baru Lagi

Munchen – Bundesliga 2016-2017 segera bergulir. Namun, hingga kini, Kingsley Coman belum dapat merumput bersama Bayern Munchen. Meski demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi Bayern. Manajemen pun tidak akan memboyong pemain baru.

Berita Bola : Ancelotti Tegaskan Tidak Bakal Memboyong Pemain Baru Lagi

Coman mengalami cedera engkel saat membela Timnas Prancis. Absennya pemain berusia 20 tahun tersebut dinilai mengganggu persiapan Bayern untuk mengarungi musim 2016-2017. Die Roten pun diprediksi akan kembali mendatangkan pemain untuk mengisi absennya Coman.

Akan tetapi hal tersebut disangkal oleh pelatih Bayern Carlo Ancelotti. Ancelotti memastikan Bayern tidak akan mendatangkan pemain mana pun lagi.

”Saya sudah berkata saya tidak butuh melakukan perekrutan pemain mana pun lagi. Saya senang dengan tim yang saya miliki,” kata Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Goal pada Jumat (19/8/2016).

”Para pemain yang cedera akan kembali dalam dua atau tiga minggu. Kami bisa menunggu untuk hal itu. Saya harap Coman akan kembali setelah jeda internasional,” sambung mantan pelatih Real Madrid. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Muller Diminta Mau Menerima Kebijakan Rotasi Munchen

Muller Diminta Mau Menerima Kebijakan Rotasi Munchen

Munich – Thomas Muller harus menerima kebijakan rotasi yang dilakukan Bayern Munchen di bawah asuhan ...