Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Allegri Sangat Senang dengan Performa Si Nyonya Tua

Berita Bola : Allegri Sangat Senang dengan Performa Si Nyonya Tua

Roma – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus sangat puas dengan permainan anak asuhnya. Di pertandingan terakhir, mereka mengakhiri perlawanan Lazio. Tim tamu berhasil mengandaskan tuan rumah dengan skor 1-0.

Berita Bola : Allegri Sangat Senang dengan Performa Si Nyonya Tua

Kedua tim sama-sama menurunkan permainan terbaiknya. Namun, laga berjalan sangat lambat hingga sedikit peluang yang tercipta. Tak ayal, Allegri menilai timnya belum bisa tampil maksimal karena keterbatasan waktu menyiapkan tim usai liburan Piala Eropa 2016.

”Kita perlu waktu untuk matang di setiap pertandingan. Terlebih pemain kami baru berkumpul usai jeda Internasional. Saya memberikan kredit khusus bagi Lazio, mereka bermain dengan sangat rapi, sehingga kami memiliki beberapa kesempatan untuk menciptakan peluang,” ucap Allegri sebagaimana diberitakan laman resmi Juventus pada Minggu (28/8/2016).

Meski demikian, suksesor Antonio Conte tersebut memberikan pujian pada Sami Khedira. Sebab, gelandang asal Jerman tersebut mampu menjadi pemecah kebuntuan tim saat penyerang Juventus di jaga ketat oleh pemain belakang Lazio.

”Khedira merupakan pemain top dan malam ini terbukti. Sebuah permainan tim yang sangat menyenangkan,” tutup pelatih berusia 49 tahun tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pengganti Neymar Adalah Dybala

Juventus Siap Melepas Dybala Jika Ingin Hengkang

Turin – Juventus memang ingin mempertahankan Paulo Dybala selama mungkin. Tapi jika Dybala tak lagi ...