Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Alan Shearer Sarankan Rooney Memikirkan Masa Depan

Berita Bola : Alan Shearer Sarankan Rooney Memikirkan Masa Depan

London – Alan Shearer memberikan tanggapannya kepada Wayne Rooney. Dia pun menyarankan pemain Setan Merah tersebut segera pensiun dari timnas. Menurut dia, Rooney lebih baik berfokus dengan Manchester United. Sebab, pemain itu lebih berperan di United.

Berita Bola : Alan Shearer Sarankan Rooney Memikirkan Masa Depan

Selama ini Rooney memang memegang peranan penting, baik di Man United maupun di Timnas Inggris. Pemain berusia 30 tahun itu sama-sama memegang jabatan kapten. Namun pelatih baru Timnas Inggris, Sam Allardyce, sempat dikabarkan tidak akan lagi memberikan jabatan kapten kepada Rooney.

Shearer menyatakan bahwa saat ini adalah momen yang tepat untuk Rooney memikirkan mengenai masa depannya di atas lapangan hijau. Ia menilai bahwa Rooney bakal kesulitan jika berusaha mempertahankan eksistensinya di klub dan timnas.

”Manchester United memiliki kemampuan yang Rooney butuhkan. Dia dapat menjadi sosok yang lebih dengan bertahan di sana. Ini adalah waktunya Rooney menjadi egois dan memikirkan mengenai dirinya sendiri,” jelas Shearer sebagaimana Soccerway pada Senin (29/8/2016).

”Dan dengan berat hati, saya katakan bahwa hal itu berarti dia harus pensiun dari timnas. Saya bukannya tidak yakin dia akan tetap tampil bagus bersama Timnas Inggris, namun saat ini ia berusia 30 tahun dan menjadi kapten di klub dan negara. Jika berusaha untuk memertahankan keduanya, ia akan kesulitan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb