Home > Berita Bola > Berita Bola : AKSI Siap Kawal Jalannya KLB PSSI di Ancol

Berita Bola : AKSI Siap Kawal Jalannya KLB PSSI di Ancol

Jakarta – Aliansi Klub Sepakbola Indonesia (AKSI) tak lelah dalam memperjuangkan eksistensi mereka di kancah sepakbola Indonesia. Aliansi yang terdiri dari tujuh klub yang dilenyapkan PSSI ini menegaskan siap menuntut eksistensi mereka via Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Berita Bola : AKSI Siap Kawal Jalannya KLB PSSI di Ancol

“Kami tidak akan main-main dalam mengawal KLB PSSI mendatang,” ujar Manajer Lampung FC, sekaligus anggota AKSI, Tommy Maulana Samudra.

“Bersama dengan klub-klub anggota AKSI lain, Lampung FC akan meminta kepada seluruh stakeholder di persepakbolaan indonesia bisa mendengar dan mengembalikan status klub-klub AKSI,” sambungnya.

Tommy menambahkan, mereka berharap asa AKSI ini diakomodir oleh PSSI. Namun, jika tidak, mereka tetap akan memperjuangkan eksistensi. “Salah satunya adalah dengan menggelar liga tandingan,” tuturnya.

Sebelumnya, Lampung FC, Persema Malang, Persibo Bojonegoro, Persebaya, Persiwangi Banyuwangi, Arema Cronus dan Persipasi Bekasi tergabung dalam AKSI. Tujuh klub ini terus memperjuangkan eksistensi mereka yang dihilangkan rezim PSSI. Terakhir, mereka berkirim surat pada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk meminta kesediaan presiden melakukan audiensi.

Sementara itu, ihwal KLB, Lampung FC berharap agar gelaran ini dilakukan dengan benar-benar transparan. Mereka juga berharap agar KLB kali ini tak sekadar sebagai sebuah sandiwara.

“Semoga PSSI segera dipimpin oleh ketua yang benar-benar istiqomah dalam menjalankan roda organisasi tanpa didasari kepentingan-kepentingan golongan,” tandasnya.
(Marld satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Iniesta Perpanjang Kontrak Dengan Barcelona Dan Ditawari Untuk Melatih

Iniesta : Real Madrid Musim Ini Sangat Baik

Catalunya – Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengakui Real Madrid tampil lebih baik musim ini untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb