Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Aguero Digosipkan Absen saat Derby Manchester

Berita Bola : Aguero Digosipkan Absen saat Derby Manchester

Manchester – Manchester City memang berhasil memetik kemenangan di dua laga terakhir. Saat meladeni perlawanan West Ham United, anak asuh Pep Guardiola dapat membuat tiga gol. Mereka pun hanya kecolongan satu gol. Hasilnya, mereka kini memuncaki klasmen sementara EPL.

Berita Bola : Aguero Digosipkan Absen saat Derby Manchester

Namun, perhatian penonton tak hanya tertuju kepada para pencetak gol. Sergio Aguero yang tak mencetak gol juga mendapat perhatian khusus dari para penonton. Sebab, pada pertandingan tersebut, Aguero terlihat melayangkan sikunya ke muka Winston Reid. Wasit memang tak melihat langsung kejadian tersebut, namun sang pemain langsung terkapar dan kemudian digantikan oleh pemain lain.

Akibat perbuatannya tersebut, Aguero terancam absen pada pertandingan besar kontra Manchester United. Namun pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak khawatir.

”Saya baru di Inggris jadi tak cukup paham dengan cara kerja yang berlaku. Saya tak melihat kejadian tersebut jadi saya tak bisa memberikan komentar,” kata Guardiola sebagaimana diberitakan The Guardian pada Senin (29/8/2016).

”Jika memang Aguero harus absen maka saya menerima dan harus beradaptasi. Jika kami harus kehilangan ia, maka itu tak masalah. Kami akan tetap bermain dengan 11 orang,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Kebahagian Jardim Atas Kemenangan Monaco

Berita Bola : Kebahagian Jardim Atas Kemenangan Monaco

Monaco – Leonardo Jardim selaku pelatih AS Monaco ungkapkan rasa senang usai Monaco menyingkirkan Manchester ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb