Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Adriano Galliani Lakukan Pertemuan dengan Jose Sosa

Berita Bola : Adriano Galliani Lakukan Pertemuan dengan Jose Sosa

Milan – AC Milan belum lama ini mendapat hasil yang tidak terlalu bagus. Hal tersebut didapat di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Perjuangan anak-anak didikan Vincenzo Montella dikandaskan Liverpool dengan skor 0-2.

Berita Bola : Adriano Galliani Lakukan Pertemuan dengan Jose Sosa

Pada laga tersebut, gelandang-gelandang Milan yang diisi Riccardo Montolivo dan Andrea Bertolacci gagal menyajikan penyuplai bola-bola matang kepada lini serang yang ditempati M’Baye Niang. Karena itu, sebelum musim 2016-2017 benar-benar bergulir, Rossoneri –julukan Milan– harus menemukan sosok gelandang yang dapat diandalkan.

Melihat kebutuhan tersebut, CEO Milan, Adriano Galliani, langsung bergerak. Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (31/7/2016), Galliani sedang berada di Ibiza, Spanyol, untuk melakukan negosiasi dengan playmaker Besiktas yakni Jose Sosa.

Tidak heran Sosa menjadi bidikan. Bersama Besiktas di musim 2015-2016, playmaker berpaspor Argentina tampil brilian dengan raihan sembilan gol dan 14 assist dari 41 penampilan.

Berkat raihan positif itu juga, Sosa berhasil membawa Besiktas menjadi kampiun Liga Turki 2015-2016. Peluang Milan mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu cukup besar. Sebab, harga Sosa saat ini hanya di kisaran lima juta euro atau sekira Rp73 miliar. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Suso Siap Main Kontra Juventus

Berita Bola Italia : Suso Siap Main Kontra Juventus

Milan – AC Milan akan berjumpa Juventus pada giornata 28 Serie A pada Sabtu (11/3) ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb