Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Adriano Galliani Lakukan Pertemuan dengan Jose Sosa

Berita Bola : Adriano Galliani Lakukan Pertemuan dengan Jose Sosa

Milan – AC Milan belum lama ini mendapat hasil yang tidak terlalu bagus. Hal tersebut didapat di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Perjuangan anak-anak didikan Vincenzo Montella dikandaskan Liverpool dengan skor 0-2.

Berita Bola : Adriano Galliani Lakukan Pertemuan dengan Jose Sosa

Pada laga tersebut, gelandang-gelandang Milan yang diisi Riccardo Montolivo dan Andrea Bertolacci gagal menyajikan penyuplai bola-bola matang kepada lini serang yang ditempati M’Baye Niang. Karena itu, sebelum musim 2016-2017 benar-benar bergulir, Rossoneri –julukan Milan– harus menemukan sosok gelandang yang dapat diandalkan.

Melihat kebutuhan tersebut, CEO Milan, Adriano Galliani, langsung bergerak. Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (31/7/2016), Galliani sedang berada di Ibiza, Spanyol, untuk melakukan negosiasi dengan playmaker Besiktas yakni Jose Sosa.

Tidak heran Sosa menjadi bidikan. Bersama Besiktas di musim 2015-2016, playmaker berpaspor Argentina tampil brilian dengan raihan sembilan gol dan 14 assist dari 41 penampilan.

Berkat raihan positif itu juga, Sosa berhasil membawa Besiktas menjadi kampiun Liga Turki 2015-2016. Peluang Milan mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu cukup besar. Sebab, harga Sosa saat ini hanya di kisaran lima juta euro atau sekira Rp73 miliar. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Donnarumma Tak Pernah Berubah

AC Milan Menunggu Tawaran Dari Juventus Untuk Menggaet Donnarumma?

Milan – Juventus memperlihatkan minat kepada Gianluigi Donnarumma setelah kiper AC Milan itu memastikan tak ...