Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : AC Milan Tidak Sabar Memainkan Pasalic

Berita Bola : AC Milan Tidak Sabar Memainkan Pasalic

Milan – Mario Pasalic diisukan bakal akan merapat ke skuad AC Milan. Impian manajemen kini akan menjadi kenyataan. Terlebih, pemain berpaspor Kroasia tersebut telah merapat ke Milan. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan tes medis bersama Il Diavolo Rosso.

Berita Bola : AC Milan Tidak Sabar Memainkan Pasalic

Pasalic sendiri bakal didatangkan manajemen Milan dari Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Milan, yakni Vincenzo Montella.

Pria berkebangsaan Italia tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk secepatnya memberikan sambutan kepada Pasalic.

”Pasalic sedang menjalani tes medis bersama kami. Dia adalah pemain berkualitas, dengan mentalitas menyerang. Selama bertahun-tahun ia dinilai sebagai talenta masa depan,” puji Montella sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (27/8/2016).

”Hingga sekarang Pasalic selalu bermain dengan dua gelandang (ketika masih berada di Chelsea). Jadi, mari kita tunggu posisi yang terbaiknya bersama kami,” tutup mantan penyerang AS Roma tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Berikan Apresiasi Lebih Untuk Bonaventura Usai Bekuk Bologna

Mirabelli Menampik Rumor Gattuso Hanya Ditunjuk Sebagai Pelatih Sementara

Milan – Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabeli memberikan pernyataan bahwa Gennaro Gattuso bukanlah sekedar ...