Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : AC Milan Dibeli Perusahaan Tiongkok

Berita Bola : AC Milan Dibeli Perusahaan Tiongkok

Milan – Sesuai prediksi media-media di Italia, AC Milan akhirnya laku terjual. Hanya saja, investor yang membeli I Rossoneri bukanlah dua calon terkuat yang selama ini selalu didengungkan oleh media-media setempat.

Berita Bola : AC Milan Dibeli Perusahaan Tiongkok

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (5/8/2016), bukanlah trio Sonny Wu, Nichlas Gancikoff, Sal Galatioto ataupun dari Grup Fosun, melainkan Sebuah grup bisnis asal Tiongkok yang dipimpin oleh Yonghong Li, telah menggantikan trio Wu-Gancikoff-Galatioto sebagai calon kandidat terkuat pemilik baru Milan.

Saat ini, investor baru (Yonghong Li) pembeli Milan akan membawa bendera Sino-Europe Investment Management Changxing. Dan mereka pun telah siap mengguyur salah satu klub tersukses di Italia dan Eropa itu dengan dana 700 juta Euro, termasuk didalamnya kesepakatan membayar hutang klub yang mencapai 250 juta Euro.

Gazzetta menambahkan, kesepakatan ini sudah termasuk sejumlah klausul untuk memastikan kalau pemilik baru Milan akan menginvestasikan dana sekurangnya 350 juta Euro selama tiga tahun ke depan, dengan deposit awal 100 juta Euro saat penandantangan resmi kontrak jual beli. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Suso Siap Main Kontra Juventus

Berita Bola Italia : Suso Siap Main Kontra Juventus

Milan – AC Milan akan berjumpa Juventus pada giornata 28 Serie A pada Sabtu (11/3) ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb