Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Boka : Everton Dikabarkan Bakal Boyong Manolo Gabbiadini

Berita Boka : Everton Dikabarkan Bakal Boyong Manolo Gabbiadini

Liverpool – Everton hingga kini masih berburu pemain di bursa transfer kali ini. Berdasar kabar terbaru, The Toffees kini sedang mengincar tanda tangan Striker Napoli. Dia adalah Manolo Gabbiadini.

Berita Boka : Everton Dikabarkan Bakal Boyong Manolo Gabbiadini

Gabbiadini yang kini berusia 24 tahun, diproyeksikan Everton untuk menggantikan bomber andalan mereka, Romelu Lukaku. Nama terakhir memang gencar dikabarkan segera hengkang dari Goodison Park, dengan Chelsea sebagai destinasinya.

Sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Rabu (24/8/2016), Everton siap melempar tawaran yang tak sedikit, yakni 30 juta euro untuk mendapatkan penyeran yang bergabung pada musim dingin 2015 dari Sampdoria tersebut.

Jumlah 30 juta euro itu sendiri terbagi dalam dua periode, yakni 25 juta sebagai banderol awal, sementara lima juta sisanya sebagai bonus penampilan.

Gabbiadini sendiri memang belum pasti mendapatkan tempat di starting eleven Napoli musim ini. Partenopei memang telah ditinggal Gonzalo Higuain, tapi banyak pandit yang memprediksi kalau Gabbiadini tetap akan berstatus sebagai pemain pelapis di musim ini. Ya, kali ini ia akan menjadi back-up bagi striker anyar Napoli, Arek Milik. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ross Barkley Mantapkan Niat Tinggalkan Everton

Ross Barkley Mantapkan Niat Tinggalkan Everton

Merseyside – Kabar mengejutkan diungkapkan oleh gelandang andalan Everton, Ross Barkley. Baru-baru ini ia sudah ...