Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Belum Puas Lini Belakang, Jose Murinho Telpon Langsung Varane

Belum Puas Lini Belakang, Jose Murinho Telpon Langsung Varane

Manchester – Jose Mourinho tampaknya masih penasaran dengan lini belakang MU dan kabar ketertarikan dirinya dengan Raphael Varane memang bukanlah cerita lama. bahkan, kabarnya sang manajer MU ini langsung menelpon Varane mengenai kemungkinan pembelian yang bisa dijalin dari Madrid dan MU untuk sang pemain.

Belum Puas Lini Belakang, Jose Murinho Telpon Langsung Varane

Seperti yang dilansir Cope, Kamis (25/8/2016), Mourinho in imemangs empat menelpon Varane untuk bisa meyakinkan sang pemain hijrah dari Real Madrid menuju Manchester United. Selain itu, dalam laporan itu juga disebutkan jika sang manajer ini siap untuk membayar gaji Varane hingga mencapai 165.000 pounds per pekannya.

Namun, tampaknya keinginan dari Mourinho itu bertepuk sebelah tangan usai sang pemain lebih ingin untuk terus berkarir di Real Madrid dibadningkan di LIga Inggris. Memang, Varane sendiri merupakan salah satu pemain yang dulu diorbitkan oleh Mourinho saat menjadi manajer di Real Madrid.

MEski berusia muda, namun kemampuan dari Varane ini tak perlu diragukan bahkan dirinya pun juga mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Bukti Lukaku Tampil Tak Efektif di Kandang Liverpool

Foto, Bukti Lukaku Tampil Tak Efektif di Kandang Liverpool

Jakarta – Semua pemain Manchester United yang berusaha memecah gol kebuntuan dalam laga tandang di ...