Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Beli Salah Secara Permanen dari Chelsea

AS Roma Resmi Beli Salah Secara Permanen dari Chelsea

London – Pihak Chelsea dan juga AS Roma telah mencapai kata sepakat mengenai transfer Mohamed Salah. Mantan pemain Basel ini pun sudah dibeli secara permanen oleh Roma setelah pada musim lalu dirinya hanya berstatus pemain pinjaman saja dari Chelsea.

AS Roma Resmi Beli Salah Secara Permanen dari Chelsea

Salah sendiri mampu menjadi pemain kunci bagi AS Roma untuk musim kemarin dan mampu mengantarkan timnya menuju ke peringkat tiga alias bisa lolos ke Liga Champions musim depan. KOntribusi dari Salah di musim lalu adalah dirinya mampu mencetak 14 gol dan tentu saja jumlah tersebut cukup besa rmengingat dirinya bukanlah seorang striker.

Seperti yang dilansir laman resmi Chelsea, Rabu (3/8/2016), pihak Chelsea FC telah mengucapkan banyak terima kasih kepada Mohamed Salah untuk servis yang diberikannya dan berharap yang terbaik untuk masa depannya. Meski begitu, tak disebutkan jumlah nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh AS Roma ini untuk bisa mendapatkan Salah, namun rumor yang beredar menyebutkan jika Roma harus mengeluarkan dana tak kurang dari 15 juta euro untuk bisa mendaratkan pemain asal Mesir itu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Dilarang Membela Timnas Belgia

Hazard Dilarang Membela Timnas Belgia

London РPemain Chelsea, Eden Hazard Dilarang oleh Manajemen Chelsea membela Timnas Belgia. Pihak Manajemen juga memperingatkan ...