Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Akhiri Spekulasi, Conte Tegaskan Matic Tidak Dijual

Akhiri Spekulasi, Conte Tegaskan Matic Tidak Dijual

London – Antonio Conte tampaknya ingin mengakhiri segala spekulasi mengenai gelandang jangkar Chelsea Nemanja Matic yang memang kencang diberitakan akan segera berlabuh ke Juventus. Sang manajer anyar The Blues itu pun menegaskan jika Matic takkan dijual oleh pihak klub karena merupakan pemain yang penting.

Akhiri Spekulasi, Conte Tegaskan Matic Tidak Dijual

Seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (12/8/2016), Conte mengatakan jika Nemanja merupakan pemain yang oenting baginya dan Matic tahu akan hal itu. COnte menambahkan bahwa dirinay tak mempunyai masalah sama sekali dnegan MAtic dan sang pemain masih milik CHelsea.

Conte menuturkan jika dirinya sering bebriara kepada para pemainnya dan saat kalian baru datang ke klub maka akan sangat penting untuk bisa mengenal para pemain. Conte menegaskan jika dirinya sudah berbincang dengan semua pemain CHelsea dan ingi untuk memahami mereka. Conte pun mengungkapkan jika dirinya ingin tahu mengapa di musim lalu performa dari mereka ini sangat buruk.

Chelsea sendiri akan melakoni laga derby di pertandingan perdana LIga Inggris musim ini dengan menghadapi West Ham United. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Chelsea Tak Boleh Jumawa

Berita Bola Inggris : Chelsea Tak Boleh Jumawa

London – Salah satu punggawa andalan Chelsea musim ini, N’Golo Kante memperingatkan rekan-rekannya di Chelsea ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb