Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ungkap Pemain Baru Masih Mungkin Akan Hadir di Real Madrid

Zidane Ungkap Pemain Baru Masih Mungkin Akan Hadir di Real Madrid

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya masih tak menutup peluang bagi timnya itu untuk mendatangkan pemain anyar. Memang sejauh ini Los Blancos hanya mampu memulangkan sang pemain akademinya, Alvaro Morata, dari Juventus.

Zidane Ungkap Pemain Baru Masih Mungkin Akan Hadir di Real Madrid

Di samping itu, dua pemain Madrid, James dan Isco, pun juga masih bernasib simpang siur mengenai masa depan mereka di Real Madrid. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (30/7/2016), Zidane mengatakan jika dirina kira Real MAdrid ini sudah memiliki skuat terbaik di dunia, tapi kami harus bisa membuktikannya dan untuk itulah kami sekarang bekerja.

Zidane mengungkapkan jika hingga 31 Agustus, segala sesuatunya bisa terjadi karena ada banyak pemain yang mungkin bisa keluar, tak ada yang pasti. Zidane menambahkan jika dirinya senang dengan komposisi skuat saat ini. Kami bekerja keras dan hal tersebut sangat penting bagi pelatih.

Zidane mengungkapkan jika dirinya harus bisa bekerja bersama dengan semua talenta yang ada di dalam tubuh Real Madrid. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb