Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Zidane Terus Berusaha Jalin Komunikasi Dengan Eden Hazard

Zidane Terus Berusaha Jalin Komunikasi Dengan Eden Hazard

London – Eden Hazard memang merupakan salah satu pemain yang paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir ini. Oleh karena itu, maka tak heran jika dirinya sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid, yang mana memang sudah cukup lama menginginkan sang pemain Timnas Belgia itu.

Zidane Terus Berusaha Jalin Komunikasi Dengan Eden Hazard

Seperti yang dilansir Don Balon, Selsa (12/7/2016), manajer Madrid, Zinedine Zidane, ikabarkan terus berusaha untuk bisa mendatangkan Hazard dari Chelsea. DAlam laporan yang ada bos asal Prancis itu dikabarkan terus berusaha untuk bisa menjalin komunikasi dengan Hazard agar sang pemain bisa meninggalkan London dan bergabung ke Los Blancos.

Memang, Zidane dikenal sangat kagum dnegan talenta yang dimiliki oleh Hazard, dan begitu pula dnegan sang pemain. Meski begitu, namun tampaknya recana Madrid ini takkan berjalan mulus karena tentu saja pihak Chelsea sangat berusaha untuk mempertahankan pemain bintangnya ini, terutama setelah pada Euro 2016 kemarin juga cukup menonjol penampilannya bersama dnegan Belgia.

Real Madrid disebut-sebut harus merogoh kocek tak kurang dari 80 juta euro agar bisa menarik Hazard dari Chelsea. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Momen Yang Sangat Membanggakan Bagi Casemiro

Inilah Momen Yang Sangat Membanggakan Bagi Casemiro

Santa Clara – Casemiro menjadi kapten Real Madrid saat pertandingan pramusim melawan Manchester United. Dia ...