Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Senang Morata Kembali ke Real Madrid

Zidane Senang Morata Kembali ke Real Madrid

Madrid – Alvaro Morata memang telah resmi kembali dibeli Real Madrid dari Juventus. Oleh karena itu, maka banyak pihak yang cukup senang dengan kembalinya Morata ini, salah satunya adlaah sang manajer, Zinedine Zidane. Kepulangan pemain Timnas Spanyol ini terjadi usai Los Blancos kemabli mengaktifkan klausul buy back dnegan Juventus senilai 25 juta pounds.

Zidane Senang Morata Kembali ke Real Madrid

Seperti yang dilansir Goal, Selasa (19/7/2016), Ziane mengatakan jika MOrata adlaah anggota dari Real Madrid dan sang pemain sudah kembali dan tentu saja dirinya merasa senang untuk bisa memilikinya. Zidane menambahkan jika Morata merupakan produk akademi tim yang mana paham sepenuhnya mengenai Real Madrid dan sejujurnya seluruh pihak dan komponen tim juga senang dengan kembalinya Morata.

ZIdane menyatakan jika Real Madrid saat ini mempunyai skuat dnegan banyak pemain dan semuanya akan menjadi bagian yang sangat penting. Manajer asal Prancis ini menegaskan jika ALvaro Morata merupakan salah satu pemain yang penting dan meri kita lihat setelahnya nanti apa yang akan terjadi. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Ronaldo Punya Cerita Sedih Diawal Karir Sepakbolanya

Madrid –¬†Cristiano¬†Ronaldo punya cerita sedih di awal karir sepakbolanya yang bergabung dengan akademi Sporting Lisbon. ...