Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ingatkan James Untuk Selalu Menunjukkan Permainan Terbaiknya

Zidane Ingatkan James Untuk Selalu Menunjukkan Permainan Terbaiknya

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid berjanji untuk berdiskusi dengan James Rodriguez guna membahas masa depan pemain asal Kolombia tersebut di Real Madrid.

Zidane Ingatkan James Untuk Selalu Menunjukkan Permainan Terbaiknya

James jarang mendapatkan kesempatan pada paruh kedua musim lalu, seiring dengan keputusan pelatih yang lebih sering memainkan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro di lini tengah Los Merengues.

Legenda Prancis ini kemudian mengatakan jika James memiliki masa depan di Santiago Bernabeu hanya jika ia bekerja keras untuk membuktikan diri pantas mendapat tempat utama.

“James Rodriguez adalah pemain Real Madrid. Ia akan kembali pada 26 Juli dengan Sergio Ramos dan Luka Modric. Saya akan bicara dengannya, seperti dengan yang lain,” tegas Zidane dalam konferensi pers, Rabu (20/7/2016).

“Saya tidak akan mengatakan James bukan bagian tim utama. Ia penting bagi kami, memang ia lebih sedikit bermain, tapi saya tidak melihatnya sebagai pemain pengganti. Setiap kali ia bisa bermain saya memilihnya, dan hal yang sama akan terjadi tahun ini.

“Kami memiliki skuat sangat besar dan berat untuk memilih tim. Tapi saya akan melakukan hal yang sama: memainkan tim yang paling kompetitif.”

Zidane pun terus memotivasi mantan pemain Monaco itu untuk menunjukkan kemampuan sebagai pemain yang layak tampil sebagai pemain inti.

“Ia bukan pengganti, tapi harus membuktikan diri layak di tim utama. Hal yang sama untuk posisinya di jendela transfer, di mana masa depannya masih belum pasti dan bergantung pada beberapa faktor.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Marcelo Memberikan Pujian Kepada Casemiro Atas Performa Gemilangnya

Berita Bola Spanyol : Marcelo Memberikan Pujian Kepada Casemiro Atas Performa Gemilangnya

Madrid – Marcelo baru-baru ini melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Casemiro. Marcelo menilai gelandang asal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb