Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Akui Posisi James Rodriguez di Real Madrid Dilematis

Zidane Akui Posisi James Rodriguez di Real Madrid Dilematis

Madrid – James Rodriguez memang saat ini sudah menjadi salah satu pemain yang cukup dilematis. Bagaimana tidak, dengan memiliki kemampuan yang tinggi, diirya menjadi pemain kunci di musim perdananya bersama Los Blancos. Namun, pada musim lalu, sang mantan pemain AS Monaco ini seakan ditinggalkan oleh pihak klub dan dirinya hanya akrab sebagai pemais bangku cadangan.

Zidane Akui Posisi James Rodriguez di Real Madrid Dilematis

Padahal, selama membela Kolombia di ajang Copa America kemarin, penampilan dari James ini juga cemerlang. Seperti yang dilansir Soccerway, Selasa (19/7/2016), ZInedine ZIdane mengatakan jika ide mengenai James adalah tetap sama dengan para pemain lainnay yakni dirinya adalah pemain Real Madrid.

Zidane mengungkapkan jika dirinya tak sedang memberitahu pada kalian jika James akan menjadi pemain inti namun James merupakan pemain penting. Zidane menegaskan jika kita akan melihat apa yang terjadi pada tahun ini karena dirinya mempunyai skuat yang sangat besar dan hal ini merupakan hal yang rumit. Dirinya seakan menjadi sosok pemain yang berposisi dilematis juga dengan Isco. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Madrid Sodorkan Kontrak Baru

Zidane Berikan Waktu Istirahat Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Real Madrid hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Atletico Madrid dalam ...