Home > Berita Bola > Usai Pesta Juara, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarganya Berlibur

Usai Pesta Juara, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarganya Berlibur

Lisbon – Portugal memang berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjuarai Euro 2016 kemarin sehingga pesta pun dirayakan oleh beberapa pemain dan fans dari Selecao. Usai menggelar pesta juara bersama dengan masyarakat setempat di Lisbon, sang mega bintang Cristiano Ronaldo pun langsung tampak belibur bersama dengan keluarganya.

Usai Pesta Juara, Cristiano Ronaldo Ajak Keluarganya Berlibur

Berdasarkan foto yang diunggah oleh Cristiano Ronaldo pada akun instagramnya, Selasa (12/6/2016), memang tampak dirinya bersama dengan anak, ibunda, dan juga para keluarganya berada di dalam pesawat pribadi untuk berlibur. Pada status dari foto itu dituliskan “Jalan-jalan bersama keluarga.”

Memang tak diketahui kemanakah Ronaldo akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya itu. Namun, satu hal yang pasti, dirinya saat ini tentunya menikmati waktu tambahan ekstra dari pihak klub untuk beristirahat lebih usai menjalani kejuaraan Euro yang melelahkan.

Ronaldo sendiri mengalami cedera lutut yang cukup parah pada partai final kemarin dan banyak pengamat yang memprediksi jika sang binta bisa absen sekitar 4 bulan lamanya akibat cedera lututnya itu akibat dilibas oeh Payet. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...