Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Tolak Perpanjangan Kontrak, Man City dan Barcelona Coba Pinang Mahrez

Tolak Perpanjangan Kontrak, Man City dan Barcelona Coba Pinang Mahrez

Leicester – Kepergian N’Golo Kante ke Chelsea tampaknya akan diikuti oleh beberapa pemain top Leicester, salah satunya adalah Riyad Mahrez. Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain asal Aljazair ini memang dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak klub dan hal ini semakin menguatkan kemungkinan dirinya pindah dari The Foxes.

Tolak Perpanjangan Kontrak, Man City dan Barcelona Coba Pinang Mahrez

Beberapa klub besar pun juga sudah menyatakan minatnya untuk dapat memboyong Mahrez, diantaranya adalah Barcelona dan Manchester City. Seperti yang dilansir France Football, Selasa (19/7/2016), Man City bahkan dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana tak kurang dari 40 juta euro untuk dapat mendatangkan Mahrez ini.

DIkabarkan dalam laporan yang sama jika pihak Man City akan mengajukan penawaran resmi untuk Mahrez dalam beberapa hari mendatang. Tak hanya Mahrez, tim yang saat ini dinahkodai oleh Guardiola itu juga tertarik mendatangkan Leroy Sane dari Schalke, namun, mereka akan kesulitan mengingat sang epmain juga diminati oleh klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan Barca. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Jelang Laga, Mourinho Sindir Pemain City Yang Gampang Roboh

Manchester – Atmosfer menjelang laga Derby Manchester antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City di Old ...