Home > Berita Bola > Suarez Yakin Messi Berlanjut di Timnas Argentina

Suarez Yakin Messi Berlanjut di Timnas Argentina

Montevideo – Setelah gagal membawa tim nasional Argentina meraih gelar juara Copa America Centenario, Lionel Messi selaku pemegang ban kapten langsung menyatakan niatnya untuk pensiun dari ranah timnas lantaran merasa kecewa terutama terhadap dirinya sendiri.

Suarez Yakin Messi Berlanjut di Timnas Argentina

Namun demikian Luis Suarez yang merupakan rekan satu timnya dilevel klub merasa sangat yakin bahwa pernyataan Lionel Messi ketika itu hanya didasari emosional sesaat sehingga tidak benar-benar akan terjadi, SkySports, Kamis (30/06/2016).

Luis Suarez merasa sangat yakin ungkapan Lionel Messi itu hanya emosional sesaat karena merasa sedih, malu, kecewa, dan tidak berdaya mengingat peluang besar raih juara berada didepan mata namun akhirnya kekalahan tak sesuai harapan yang diterima.

Mantan punggawa andalan Liverpool itu pun menilai rasa optimis serta percaya diri Lionel Messi akan segera kembali pulih terlebih banyak pihak justru mendukung rekan satu timnya tersebut untuk terus membela skuad tim nasional Argentina. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb