Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Semifinal Euro 2016 : Bale Ingin Gapai Mimpi Sebagai Juara

Semifinal Euro 2016 : Bale Ingin Gapai Mimpi Sebagai Juara

Paris – Gareth Bale menegaskan bahwa target timnas Wales selalu tinggi. Di Euro 2016 kali ini, Wales tetap mengincar hasil maksimal. Wales yang sudah sampai di semifinal ingin menjadi juara Euro.

Semifinal Euro 2016 : Bale Ingin Gapai Mimpi Sebagai Juara

Bale menyatakan bahwa dari awal, Wales datang bukan cuma untuk menjadi pelengkap. Wales datang dengan tujuan jelas dan target tinggi, mereka ingin menjadi juara.

“Sejak dari awal, kami sudah percaya dengan kemampuan kami. Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, kami tidak datang hanya untuk sekadar menjadi pelengkap. Kami datang untuk menjalankan tugas kami, melakukan pekerjaan kami. Tentunya kami sekarang ingin menjadi juara turnamen ini,” terang Bale seperti dilansir BBC.

Wales hanya terpaut dua pertandingan lagi untuk menjadi juara. Di semifinal, mereka akan menghadapi tantangan dari Portugal. Bale menegaskan pentingnya untuk tetap fokus pada pertandingan semifinal dulu saja.

“Kami tahu kami sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi juara, tapi kami tak boleh memikirkan jauh melewati semifinal. Kami harus berkonsentrasi dan mengerahkan segalanya di semifinal nanti. Jika kami bisa menang, baru kami bisa memikirkan final.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...