Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sang Agen Konfirmasi Kovacic Tetap Bertahan di Real Madrid

Sang Agen Konfirmasi Kovacic Tetap Bertahan di Real Madrid

Madrid – Salah satu bintang muda Real Madrid, Matepo KOvacic, memang ramai dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer pemain ini nanti. Meski begitu, tampaknya segala rumor pemberitaan yang ada terbantahkan usai sang agen mengonfirmasi jika kliennya itu akan tetap bertahan di Los Blancos.

Sang Agen Konfirmasi Kovacic Tetap Bertahan di Real Madrid

Seperti yang dilansir Sportske Novosti, Jumat (29/7/2016), agen Kovacic yang bernama Vuksan berkata : “Saya juga belum berbicara dengan pihak klub, karena memang tidak ada keharusan untuk itu. Dia sekarang berjuang mendapatkan tempat di tim seperti halnya pemain lain, kecuali Cristiano Ronaldo yang mendapatkan jaminan tempat di tim utama.”

Vuksan menambahkan : “Tapi Kovacic akan tetap di Madrid,, juga karena pelatih mempercayainya, terus membantunya dan mendukung. Setiap pemain harus meningkatkan kemampuan untuk mendapatkan tempat di tim, dan situasinya jadi lebih sulit di Real Madrid.”

Memangm, tim tim seperit Liveprool dan juga Napoli dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Kroasia itu. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...