Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rooney Sebut Dirinya Berada di Bawah Tekanan

Rooney Sebut Dirinya Berada di Bawah Tekanan

Manchester – Salah satu pemain senior Manchester United, Wayne Rooney, tampaknya sadar dengan tekanan yang cukup tinggi pada saat membela tim besar seperti Setan merah. Meski demikian, hal ini sudahlah biasa dan memang merupakan resiko pekerjaan yang harus dihadapi oleh para pemain besar yang membela klub elite.

Rooney Sebut Dirinya Berada di Bawah Tekanan

Seperti dilansir dari Reuters, Rabu (20/7/2016), Rooney mengatakan jika Anda akan selalu merasa bisa membuktikan diri di setipa musim karena memang mimpi adalah bisa bermain untuk mereka semua.

Kapten United itu menegaskan jika dirinya berpikiran jika Anda akan selalu merasakan tekanan saat bermain untuk tim besar seperti Manchester United dan sudah menjadi hal yang membanggakan jika bisa bermain dengan klub ini dalam jangka waktu panjang.

Rooney menyatakan jika United saat ini juga sudah mendatangkan sejumlah pemain yang fantastis dan semoha kami akan bisa mengawali liga dnegan baik dan bisa sukses di akhir momen. United sendiri saat ini sedang berada di Tiongkok untuk menjalani tur pramusim sebagai persiapan mereka menghadapi kerasnya musim depan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...