Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ronaldo Tak Ingin Portugal Gagal Lagi Seperti Euro 2004

Ronaldo Tak Ingin Portugal Gagal Lagi Seperti Euro 2004

Paris – Cristiano Ronaldo yang pernah gagal menjadi juara Euro 2004 mengingatkan bahwa timnya tak boleh gagal lagi tahun ini. Sebab, kesempatan ini akan menjadi peluangemasuntuk menjuarai turnamen besar untuk pertama kalinya.

Ronaldo Tak Ingin Portugal Gagal Lagi Seperti Euro 2004

Pada tahun 2004, Portugal pernah masuk kefinal tapi kalah dengan Yunani dengan skor 1-0. Tahun ini, Ronaldo cs punya kesempatan lagi main di partai final setelah mengalahkan Wales di semi final. Mereka akan bertemu dengan tuan rumah Prancis yang akan digelar pada akhir pekan ini.

“Laga final ini akan sangat berarti yang selalu saya impikan, menang bersama timnas,” kata Ronaldo pada UEFA.com.

“Saya sudah pernah menjadi juara di berbagai kompetisi di klub dan di level individual, juara bersama Portugal akan menjadi pencapaian luar biasa.

“Saya yakin kami bisa, rekan dan seluruh rakyat Portugal percaya. Kami harus berpikir positif bahwa pada hari Minggu nanti akan menjadi raihan juara untuk pertama kalinya,” tandas pemain 31 tahun tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb