Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ronaldo Sebut Para Juara Selalu Butuh Sedikit Keberuntungan

Ronaldo Sebut Para Juara Selalu Butuh Sedikit Keberuntungan

Paris – Portugal memang di luar dugaan mampu membungkam banyak pihak setelah mereka mampu menjadi juara di Euro 2016 di Prancis. Datang sebagai tim yang kurang diunggulkan, Portugal memang dipandang sebelah mata pada awalnya karena mereka yang kesulitan lolos dari fase grup dan lolos dengan predikat peringkat ketiga terbaik.

Ronaldo Sebut Para Juara Selalu Butuh Sedikit Keberuntungan

Setelah itu, mereka juga tak mampu menang di waktu normal sampai pada babak perempat final, meski pada akhirnya mampu menghapus catatan buruk itu di fase semifinal melawan Wales. Oleh karena itu, kemenangan ini pun disambut dengan bahagia oleh sang kapten tim, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang dilansir laman resmi Real Madrid, Selasa (12/6/2016), Ronaldo mengatakan bahwa kalian akan membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa menjadi juara. CR7 menambahkan jika kami juga beruntung di Rela Madrid saat bermain di Liga Champions, dan tak ada juara yang tak dinaungi dengan keberuntungan.

Ronaldo mengungkapkan jika dirinya banyak mengalami penderitaan saat meninggalkan lapangan dan merasa bahwa cara itu bukanlah yang terbaik yang diinginkan olehnya untuk menang. ROnaldo menegaskan jika dirinya ingin mencatat sejarah bersama Portugal dan saat ini sudah bisa melakukannya sehingga momen ini tak terlupakan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb