Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ronaldo Bangga Portugal Bisa Tampil Lagi Di Final Euro

Ronaldo Bangga Portugal Bisa Tampil Lagi Di Final Euro

Paris – Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo puas dengan pencapaian timnya yang berhasil melaju ke partai Final Euro 2016. Ronaldo berjanji kesalahan yang dilakukan Seleccao di Final Euro 2004 tidak akan terulang di Euro 2016 ini.

Ronaldo Bangga Portugal Bisa Tampil Lagi Di Final Euro

Euro 2016 ini merupakan kali kedua Timnas Portugal berhasil melaju ke babak final. Pada tahun 2004 mereka sukses menjadi finalis saat Euro diadakan di negara mereka, namun sayang di partai final mereka secara mengejutkan dibekuk oleh Yunani dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan Portugal di Euro 2004 tersebut diyakini Ronaldo tidak akan terulang di Euro 2016 ini. “Euro 2004 merupakan turnamen yang spesial bagi saya. Saya masih berusia 18 tahun dan Euro 2004 merupakan Turnamen pertama saya” kenang Ronaldo seperti yang dilansir ESPN.

“Saat ini kami sudah berada di partai Final, dan kali ini kami harus memenangkannya”

“Saya tidak berpikir banyak orang menjagokan kami hingga final, namun kami berhasil mematahkan itu semua dan prestasi ini merupakan sesuatu yang membuat kami bangga” tutup Kapten Portugal tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb