Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Siap Lepas Jese Rodriguez di Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Siap Lepas Jese Rodriguez di Bursa Transfer Pemain

Madrid – Jese Rodriguez memang emrupakan salah satu pemain yang sudah cukup lama bermain di Real Madrid dan memang dirinya hanya sering duduk di bangku cadangan pemain dan hal inilah yang membuat banyak pengamat yang memprediksikan pemain asal Spanyol itu akan segera angkat kaki dari Bernabeu.

Real Madrid Siap Lepas Jese Rodriguez di Bursa Transfer Pemain

Selain itu, perkataan dari ZInedine Zidane yang mana tak bisa menjamin posisi dari Jese di tim inti semakn memperkuat dugaan tersebut,Seperti yang dilansir Marca, Jumat (29/7/2016), Zidane mengatakan jika Jese ingin pergi untuk bisa bermain lebih sering maka dirinya tak tahu menahu mengebnai hal trsebut.

Zidane mengungkapkan jika ini merupakan pertandingan perdana kami dan Jese ada disini serta bermain. Zidane menambahkan jika saat ini semua orang ada di sini dan hanya itulah uyang bisa dikatakan olehnya.

Jese memang saat ini kerap dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Liverpool dan Arsenal uang dikabarkan tertarik untuk emndapatkan jasanya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Mendominasi, Madrid Justru Kalah 0-1 Dari Betis

Ronaldo Punya Cerita Sedih Diawal Karir Sepakbolanya

Madrid –¬†Cristiano¬†Ronaldo punya cerita sedih di awal karir sepakbolanya yang bergabung dengan akademi Sporting Lisbon. ...