Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ranieri Sudah Tak Khawatir Ditinggal Kante ke Chelsea

Ranieri Sudah Tak Khawatir Ditinggal Kante ke Chelsea

Leicester – Liga Inggris memang apda musim lalu menghadirkan kejutan terbesar dalam sejarah kompetisi mereka usai Leicester City menjadi kampiun untuk yang pertama kali. Salah satu pemain yang turut membawa kesuksesan bagi The FOxes tak lain adlaah N’Golo Kante, yang mana saat ini sudah hengkang ke Chelsea.

Ranieri Sudah Tak Khawatir Ditinggal Kante ke Chelsea

Atas kepergian dari Kante ini, memang pada awalnya membuat kesedihan bagi beberapa pihak di Leicester. Namun, tampaknya sang manajer, Caludio Ranieri, bisa legowo dan menerima keputusan mantan anak asuhnya itu.

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (30/7/2016), Ranieri berkata : “Saya pikir situasinya sama seperti musim lalu dengan Esteban Cambiasso. Sulit untuk menggantikan mereka, tapi nyatanya kami bisa. Situasinya sama sekarang ini, sepakbola terus berlanjut, tak berhenti. ”

Ranieri menegaskan jika dirinya berpikiran bahwa Leicester City ini mempunyai skuad yang bagu dan mari kita lihat saja nantinya karena jika memang tim membutuhkan pemain, maka sang chairman siap untuk membeli. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bos Inggris Menilai Sistem Chelsea Cukup Berbahaya

Mantan Bos Inggris Menilai Sistem Chelsea Cukup Berbahaya

London – Sistem Chelsea yang melakukan peminjaman para pemain muda adalah sesuatu yang cukup berbahaya ...