Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ranieri Sebut Akan Sulit Bawa Leicester City Kembali Juara Liga Inggris

Ranieri Sebut Akan Sulit Bawa Leicester City Kembali Juara Liga Inggris

Leicester – Pada musim 2015-2016 kemarin, memang dunia seakan dihebohkan dengan kesuksesan Leicester CIty menjadi juara Liga Inggris dengan menyingkirkan beberapa tim besar yang biasa menjadi langganan empat besar. Oleh karena itu, penampilan mereka di musim ini pun akan dinantikan apakah akan kembali mampu mengejutkan ataukah sudah berakhir.

Ranieri Sebut Akan Sulit Bawa Leicester City Kembali Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir Sky Sports, Jumat (15/7/2016), Ranieri mengatakan jika dirinya ingin memulai dari awal. Mantan manajer CHelsea ini menambahkan jika targetnya pertama adalah 40 pooin dan setelah itu kami ingin berada di 10 besar, baru setelah itu bermimpi untuk melaju ke Liga Champions, dan impian lain adaalh bisa meraih gelar trofi kembali.

RAnieri mengungkapkan jika memang impipan tersebut akan sangat sulit, namun jika para pemainnya adalah para petarung dan dirinya berharap bisa mengulangi mimpi itu lagi bersama Leicester City. RAnieri menambahkan bahwa sluruh dunia saat ini penasaran dnegan apa yang akan terjadi dengan Leicester dan Liga Inggris nanti akan menjadi lebih menarik karena banyak manajer dan juga pemain baru. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

London – Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dalam laga perdana Premier League dengan skor 4-3, ...