Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ranieri Pede Mahrez Akan Bertahan di Leicester City

Ranieri Pede Mahrez Akan Bertahan di Leicester City

London – Chelsea memang baru saja berhasil membajak kante dari Leicester City dnegan banderol 30 juta pounds dan banyak pihak yang cukup terkejut dengan transfer tersebut. Oleh karnea itu, salah satu bintang The FOxes yang saat ini kerap digadang-gadang akan mengikuti jejak dari Kante adalah Riyad Mahrez.

Ranieri Pede Mahrez Akan Bertahan di Leicester City

Namun, tampaknya sang manajer Claudio Ranieri cukup pede jika MAhrez ini takkan mengikuti jejak Kante yang pindah dari Leicester. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (19/7/2016), Ranieri mengatakan jika dirinya percaya diri Mahrez akan bertahan dan dirinya hanya bisa berharap yang terbaik untuk Kante.

Ranieri mengungkapkan jika dirinya sudah sering mengatakan di awal jika ingin mempertahankan semua pemainnya namuna Kante tetap memaksa pergi dan mengatakan ingin pergi. Ranieri menuturkan jika dirinya memilih untuk tak mempertahankannya karena ada dua atau tiga tim yang menawar dan kami tak bisa untuk mempertahankannya.

RAnieri menegaskan jika Leicester CIty sudah berusaha untuk mencoba mempertahankan pemain namuan Kante ingin pergi dan kami saat ini bisa menerimanya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb