Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ranieri Optimis Riyad Mahrez Akan Bertahan di Leicester City

Ranieri Optimis Riyad Mahrez Akan Bertahan di Leicester City

Leicester – Kepindahan N’Golo Kante ke Chelsea memang sempat membuat sejumlah bintang dari The Foxes yang lain ingin ikut berlabuh ke klub yang lebih besar. Salah satu pemain yang kerap disorot dan diisukan untuk hengkang adalah sang pemain asal Aljazair, Riyad Mahrez.

Ranieri Optimis Riyad Mahrez Akan Bertahan di Leicester City

Meski ramai diterpa gosip dan rumor, namun tampaknya hal itu tak membuat sang manajer, Claudio Ranieri, menjadi gusar. Bahkan, mantan pelatih Chelsea ini pun optimis jika Mahrez nantinya akan bertahan di Leicester City dan berjuang bersama para rekannya di LIga INggris dan juga Liga Champions.

Seperti yang dilansir sky sports, Sabtu (30/7/2016), Ranieri berkata : “Saya sering bicara dengan dia. Saya bilang ‘Bertahanlah bersama kami, itu akan menjadi lebih baik untuk masa depanmu. Saya pikir dia adalah pemain yang cerdas dan pada akhirnya saya percaya dia akan bertahan dengan kami. Sangat penting untuk mempertahankannya pada musim panas ini karena ia memiliki organisasi dan mentalitas yang sangat bagus.” (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...