Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ranieri Khawatir Liga Champions Akan Buat Mental dan Fisik Pemain Leicester Terkuras

Ranieri Khawatir Liga Champions Akan Buat Mental dan Fisik Pemain Leicester Terkuras

Leicester – Pada musim lalu, dunia sepak bola seakan dihebohkan dengan keberhasilan Leicester City menjadi juara untuk yang pertama kali dan menjadi sejarah bagi klub. Oleh karena itu, pada musim depan pun The FOxes ini tentu saja akan bermain di Liga Champions yang mana harus menghadapi kerasnya menghadapi para klub besar Eropa di tengah pekan, yang mana belum pernah mereka alami sebelumnya.

Ranieri Khawatir Liga Champions Akan Buat Mental dan Fisik Pemain Leicester Terkuras

Oleh karena itu, banyak pihak yang tentunya akan mencoba melihat aksi dari Leicester City ini akankah kejutan mereka terus berlanjut di kompetisi klub Eropa terbesar itu. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (19/7/2016), sang manajer Leicester, Claudio Ranieri, mengatakan jika Liga Champions ini nanti merupakan pengalaman yang sangat menarik namun juga akan sangat menguras energi baik itu fisik ataupun mental para pemain.

Ranieri menuturkan jika Leicester City harus bisa belajar untuk dapat hidup dengan pengalaman baru ini. Mantan pelatih Chelsea ini menambahkan jika kami mungkin nantinya akan menelan beberapa kekalahan di Liga Champions namun selanjutnya bisa untuk mengukur kemampuan tim untuk meresponnya. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil EPL 12 Agustus 2017 : Arsenal Menang Dramatis 4-3 Lawan Leicester

Hasil EPL 12 Agustus 2017 : Arsenal Menang Dramatis 4-3 Lawan Leicester

London – Arsenal menang dengan dramatis dalam laga perdana Liga Premier Inggris musim 2017/18 setelah ...