Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ranieri Kecewa Berat Kante Hengkang ke Chelsea

Ranieri Kecewa Berat Kante Hengkang ke Chelsea

Leicester City – Pemain Timnas Prancis, N’Golo Kante, memang telah resmi menyebrang ke Chelsea dengan bandrol sekitar 30 juta poundsterling. Salah satu pihak yang sangat kecewa tentu saja adalah sang pelatih Leciester City, Ranieri, yang mana sudah membesarkan namanya di tim dan bisa mengantarkan Leicester menjadi juara dan menciptakan sejarah di Premier League.

Ranieri Kecewa Berat Kante Hengkang ke Chelsea

Seperti yang dilansir La Gazzetta Dello Sport, Minggu (17/7/2016), Ranieri mengatakan jika dirinya berharap jika para pemainnya bisa bertahan dan juga mendengarkan semua nasihatnya. Nasihat yang diberikan oleh Ranieri adalah “Kita semua menjalani petualangan hingga akhirnya menjadi juara bersama, kemudian di musim depan kita akan bebas membuat pilihan yang berbeda”.

Namun, kenyataannya, Ranieri menyadari jika rayuan dari klub besar seperti Chelsea memang takkan bisa diindahkan begitu saja oleh seorang pemain. Memang, tak hanya Kante, besar kemungkinan pihak klub juga akan ditinggalkan oleh Ryad Mahrez yang dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak dari pihak Leicester City. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Puas Dengan Debut Pemain Mudanya Lawan Nottingham

Ampadu Kembali Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte kembali memberikan pujiannya kepada pemain muda The Blues, Ethan ...