Home > Berita Liga Italia > Juventus > Presiden Napoli Tegaskan Higuain Takkan Hengkang ke Juventus

Presiden Napoli Tegaskan Higuain Takkan Hengkang ke Juventus

Napoli – Higuain memang dalam ebberapa pekan terakhir ini ramai diperbincangkan akan pergi dari Napoli untuk dapat menuju ke Juventus. Bahkan, konon pihak klub berani untuk membayar klausul pelepasan top skor Serie A itu di dalam kontraknya yang bernilai 94 juta euro.

Presiden Napoli Tegaskan Higuain Takkan Hengkang ke Juventus

Meski begitu, tampaknya kabar ini langsung dibantah oleh sang presiden klub, De Laurentis. Seperti yang dilansir Radio Kiss Kiss Napoli, Selasa (19/7/2016), Laurentis mengatakan jika Higuain takkan bergabung bersama dnegan Juventus. Sang presiden menambahkan jika kenyataannya adlaah hal itu tak tepat bagi Higuain untuk bisa bergabung dengan klub asa Italia.

Laurentis menyatakan jika Higuain saat ini masih mempunyai dua tahun kontrak bersama Napoli dan jika tak ada yang menawar sesuai dengan nilai klausul pelepasan maka sag pemain akan tetap di Napoli. Di sampaing itu, Laurentis menegaskan jika takkan ada banyak tim yang akan sanggup membayar harga tersebut dan lagipula kita pun nantinya bisa melihat apakah HIguain akan mengkhianati cinta dan juga sumpahnya kepada para Neapolitans. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Douglas Costa Yakin Dirinya Akan Bersinar Di Tahun 2017

Douglas Costa Resmi Berseragam Juventus Musim Depan

Turin – Setelah melalui proses yang cukup panjang, upaya Juventus berakhir manis. Juventus resmi mendatangkan ...