Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Presiden Lyon Tegaskan Lacazette Akan Tetap Bertahan

Presiden Lyon Tegaskan Lacazette Akan Tetap Bertahan

Lyon – Beberapa pekan terakhir ini memang kabar mengenai ketertarikan beberapa tim besar terhadap Lacazette semakin meningkat dan banyak diperbincangkan di media. Namun, meski ramai digadang-gadang akan hengkang, sang presiden klub, Jean Michel Aulas, membantah hal itu dan menegaskan jika sang pemain andalan dari klubnya itu akan tetap bertahan di Prancis.

Presiden Lyon Tegaskan Lacazette Akan Tetap Bertahan

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (30/7/2016), Jean mengatakan jika Arsenal takkan kembali lagi dan takkan mengajukan penawaran untuk yang kedua kali. Jean menegaskan jika Lacazette takkan meninggalkan Lyon begitu pula dnegan pemain lainnya.

Memang, pada penawaran pertama yang diajukan oleh Arsenal kemarin ditolak oleh pihak klub. Bahkan, kabar baru yang ebredar jika Arsenal akan meningkatkan tawarannya setelah dana 30 juta pouns untuk dapat mencoba menggaet Lacazette sudah dimentahkan.

Arsenal sendiri merupakan kelub yang paling banyak di PHP mengenai urusan pembelian pemain dan mereka saat ini masih sukses mendatangkan Granit Xhaka saja dan masih belum mendapatkan pemain baru lagi yang mana harus ditingkatkan untuk dapat bersaing dengan tim EPL lainnya. (Dini Amara – SAtupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Genk vs Celta Vigo, Liga Eropa 21 April 2017

Prediksi Besiktas vs Lyon, Liga Eropa 21 April 2017

Surabaya –¬†Besiktas akan menjamu Lyon di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Europa musim ...