Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Prediksi Semifinal Euro 2016 : Wales Tetap PeDe Meski Tanpa Ramsey

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Wales Tetap PeDe Meski Tanpa Ramsey

Paris – Kapten Timnas Wales, Ashley Williams pede mampu membekuk Timnas Portugal tanpa kehadiran sosok Aaron Ramsey. Williams menyebut bahwa pelatih mereka, Chris Coleman sudah meracik strategi baru untuk menggantikan posisi Ramsey di lini tengah The Dragons.

Prediksi Semifinal Euro 2016 : Wales Tetap PeDe Meski Tanpa Ramsey

Aaron Ramsey sendiri merupakan salah satu pilar penting di balik keberhasilan Timnas Wales menembus babak semi final Euro 2016 nanti. Akan tetapi, gelandang 26 tahun itu tidak bisa bermain melawan Portugal karena mendapat hukuman akumulasi kartu di babak perempat final yang lalu.

Williams sendiri mengaku tidak khawatir dengan absennya Ramsey, karena ia menilai timnas Wales diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain yang baik. “Kekuatan tim ini berada dalam seluruh tim, bukan hanya pada starting 11. Kami memiliki 23 pemain dan siapapun yang dipilih pelatih akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik” terang Williams kepada ESPN.

“Kami kecewa mereka (Ramsey dan Davies) tidak bisa bermain pada pertandingan nanti, namun absennya mereka memberikan kesempatan kepada dua pemain lainnya untuk mendapat pengalaman bermain di Euro. Saya yakin mereka akan bermain sama bagusnya dengan Ramsey dan Davies” tutup bek berusia 33 tahun tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb